Bukit Merese
24, Jul 2024
Daya Tarik Wisata Bukit Merese di Mandalika, Lombok

Wisata Ekstrim –  Pulau Lombok terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang tak kalah indah dengan pulau-pulau tetangganya. Pulau Lombok juga memiliki daya tariknya tersendiri. Bukit Merese adalah salah satu destinasi wisata yang terletak di Kabupaten Lombok Tengah. Berikut mengenai daya tarik, jam buka, hingga rute.

Keindahan

Bukit Merese memamerkan keindahan pemandangan laut dengan pasir putihnya yang memukau dengan hamparan rumput yang luas. Keindahannya pun memberikan kesan yang lebih organik didukung oleh banyaknya kerbau yang berkeliaran di sekitar perbukitan.

Daya Tarik

Bukit Merese adalah salah satu lokasi terbaik di Lombok untuk menikmati keindahan matahari terbit dan terbenam. Daerah ini menghadirkan beragam keindahan alam dalam satu kesatuan, termasuk pantai dengan pasir putih, lautan biru yang memikat, perbukitan yang yang membentang, serta padang rumput hijau yang luas ditemani oleh beberapa ekor kerbau.

Keunikan kombinasi ini menjadikan Bukit Merese sebagai daya tarik utama, memungkinkan pengunjung merasakan pesona alam yang memukau dan memanjakan mata. Dengan pemandangan alamnya yang memanjakan mata, tentunya ini dapat dijadikan spot foto yang bagus agar momen liburan Anda bisa diabadikan. Keindahan Bukit Merese juga dapat kamu jadikan sebagai lokasi untuk photo atau video shoot. Lebih lagi, Detikers bisa membangun tenda di area bukit untuk berkemah, sehingga Detikers tidak perlu berkejaran dengan waktu untuk menyaksikan matahari terbit karena bisa menunggu sejak hari sebelumnya.

https://for4dofficial.id/

https://for4dakses.id/

https://marissajamiecoaching.com/-/slot-bet200/

https://od7music.ng/js/togelonline/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *