Iguazu Boat Ride
15, May 2024
Destinasi Wisata Iguazu Boat Ride

Wisata Ekstrim – Jika Anda berencana mengunjungi Brasil, Argentina atau Paraguay maka Anda harus memasukkan perjalanan ke air terjun Iguazu dalam rencana perjalanan Anda. Terpilih sebagai salah satu dari tujuh keajaiban alam dunia, Anda akan terpesona dengan luasnya ukuran dan keindahan air terjun yang menakjubkan ini.

Air terjun ini terletak di perbatasan antara Argentina dan Brasil dan dapat dicapai dengan naik bus singkat dari Paraguay. Memiliki gelar sistem air terjun terbesar di dunia, Iguazu memiliki lebih dari 275 air terjun individual dan lebarnya membentang 1,7 mil (2,7 km).

Karena saya sudah bepergian di Brasil, penerbangan termurah adalah terbang dari Rio de Janerio ke bandara Internasional Foz du Iguaca FOR4D (IGR) – kota terdekat di sisi Brasil. Karena saya fleksibel, saya menggunakan pemindai langit dan mencari sepanjang bulan untuk memesan penerbangan. Mencari tanggal dan waktu termurah, saya berhasil memesan penerbangan pagi seharga £80,00- memakan waktu 2 jam 15 menit.

Jauh lebih murah untuk terbang di negara yang sama, jadi tergantung di mana Anda ingin terbang ke bandara di negara yang sama. Kedua bandara Foz du Iguacu (IGU) Brazil) dan Cataratas del Iguazu (IGR) (Argentina) berada dalam jarak 5 mil dari air terjun sehingga Anda dapat terbang ke/dari keduanya.

Cara lain untuk mencapai Iguazu FOR4D adalah dengan naik bus malam dari Rio de Janerio. Perjalanannya cukup panjang dan memakan waktu sekitar 23-29 jam tergantung lalu lintas/rute. Perkiraan biayanya sekitar £50+ tergantung pada perusahaannya. Jika Anda berencana naik bus, Anda dapat melihat waktu/perusahaan yang menggunakan Bus Bud.

Sekitar 80% air terjun berada di sisi Argentina dan sekitar 20% di sisi Brazil, namun kedua sisi sama-sama mengesankan dan memberikan Anda perspektif yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *